Jumat, 29 April 2016

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Enak dan Segar

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Enak dan Segar, Alpukat ialah satu buah yang memiliki ciri khas kulit buah berwarna hijau dan memiliki biji yang besar. Jus alpukat merupakan minuman segar yang amat terasa lezat dan enak, minuman yang satu ini berasal dari amerika. Jus alpukat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang khas dan nikmat. Jus alpukat ini selain menyehatkan juga mengandung banyak gizi dan vitamin yang yang diperlukan untuk tubuh.

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Enak dan Segar

Jus ini dapat dinikmati kapan saja teruma saat cuaca sedang panas, jus alpukat biasanya dipadukan dengan susu kental manis dan gula pasir sehingga menghasilkan jus alpukat yang nikmat, manis dan segar. untuk membuat jus alpukat sendiri sangatlah mudah dan murah, buah alpukat banyak diperjual belikan dipasar bahkan diperoleh dipasar-pasar tradisional terdekat atau pedagang buah. langsung saja anda simak tentang cara membuat jus buah alpukat segar dan mantab dibawah ini.

Resep Jus Alpukat Enak dan Segar

Bahan utama untuk membuat Jus Alpukat :

  • 1 Gelas air putih
  • Meses seres secukupnya
  • Gula pasir 3 sendok makan
  • Susu cokelat full cream 1 sachet
  • 1 buah alpukat segar yang sudah matang
Cara membuat jus Alpuket enak dan segar

  1. Kupas alpukat dan ambil dagingnya dengan menggunakan sendok dan masukan kedalam blender.
  2. masukan air dan gula pasir kedalam blender kemudian hidupkan blender selama 1 menit.
  3. dan sambil menunggu siapka gelas dan siram gelas dengan susu full cream (sesuai dengan selera anda).
  4. Yang terakhir masukan jus alpukat dari blender kedalam gelas lalu taburkan meses seres diatasnya dan jus alpukatpun siap untuk dinikmati.
  5. Oke jus alpukat yang enak dan segar siap dinikmati bersama keluarga dan sahabat anda saat santa.
Cukup mudah kan kawan cara membuat jus Alpukat yang enak dan segar, dan anda pastinya tidak ingin kelewatan dengan jus yang enak ini karena jus ini banyak mengandung vitamin dan gizi. Sekarang anda bisa membuat jus alpuket sendiri dirumah tanpa harus beli, semoga bermanfaat untuk anda tentang cara membuat jus alpukat dari saya sekian dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon