Rabu, 24 Februari 2016

8 Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan


8 Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan, Buah Pir Ternyata disamping mempunyai rasa yang Manis dan segar buah Pir juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Buah Pir ialah buah segar yang banyak mengandung banyak air dengan rasa yang manis dan terdapat krenyes-krenyes pada buahnya. Banyak sekali diantara kita yang menyukai buah yang satu ini, dari anak-anak sampai manula bahkan manula mereka menyukainya, karena rasa Buah Pir yang manis dan banyak mengandung banyak air, sehingga bisa membuat kita segar kembali.

8 Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan
Buah Pir merupakan buah yang berasal dari daerah tropis dibeberapa belahan dunia yaitu seperti Asia, Afrika dan Eropa. Pohon buah pir dapat hidup pada suhu yang ekstrim yaitu -25 oC sampai dengan -40 oC. Tentunya Buah Pir sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena banyak kita jumpai ditukang penjual buah dipasar ataupun dipinggir jalan. Banyak sekali manfaat buah pir untuk kesehatan tubuh kita, untuk lebih jelasnya bisa anda simak beberapa manfaat buah Pir sebagai berikut dibawah ini.

Adapun Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan adalah sebagai berikut

1.  Mencegar Penyakit Kangker, 

Kandungan serat yang tinggi akan mengikat sel karsigogenetik serta mengilangkannya dari tubuh kita. Dengan mengonsumdinya dapat mencegah kangker panyudara sebesar 34% pada wanita.


2.  Sebagai Anti Radikal Bebas, 

Kansungan vitamin C, Vitamin K. serta tembaga didalamnya dapat menjaga tubuh anda dari radikal bebas yang mengganggu atau merusak sel tubuh kita.


3.  Mampu Mencegah Penyakit Jantung, 

Buah Pir mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga melindungi anda dari serangan jantung mendadak, mengonsumsi buah Pir mampu menurunkan resiko stroke hingga 50%.


4.  Menyetabilkan Kadar gula darah, Indeks Gliserin pada buah Pir tidaklah tinggi sehingga baik untuk dikonsumsi, karena seratnya yang tinggi sehingga cukup baik untuk anda yang menderita Diabetes


5.  Menjaga Daya Tahan Tubuh, 

Buah Pir banyak mengandung antioksidan sehingga dapat menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh anda sehingga anda terhindar dari penyakit.


6.  Mencegah Osteoporosis, 

Buah pir mampu mencegah Osteoporosis karena buah Pir memiliki kansungan boron yang mampu melakukan penyerapan kalsium secara mudah sehingga Osteoporosis dapat dicegah.


7.  Mencegah Peradangan, 

Sifatnya yang anti inflasi dapat membantu dalam resiko Arthritis yaitu peradangan yang biasa menyerang tubuh kita.


8.  Mencegah Kerusakan Kulit, 

Kerusakan Kolagen disebabkan karena gula dalam darah tidak stabil, dapat diatasi dengan mengonsumsi buah Pir, karena tingginya serat dalam buah Pir mampu menyetabilkan gula dalam aliran darah.


Demikianlah artikel dari saya tentang 8 manfaat buah Pir untuk kesehatan tubuh kita, ternyata buah Pir yang kita tahu enak dan segar banyak mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Semoga artikel dari saya bermanfaat untuk anda semua yang membacanya sekian dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon