Kamis, 25 Februari 2016

Cara Mudah Hilangkan Varises Dengan Tomat hijau

Cara Mudah Hilangkan Varises Dengan Tomat hijau, kadang kita merasa malu dengan keadaan kaki kita yang terkena varises sehingga sering memakai celana panjang untuk menutupinya. Tentunya kaki yang terkena varises memang tidak sedap dipandang mata walaupun varises tidak berbahaya namun penampilan kita jadi terganggu. Bila sobat terkena varises pastinya sobat ingin sekali menghilangkannya. Banyak cara untuk menghilangkan varises diantaranya yang paling sering dilakukan adalah datang ke dokter dan dilakukan penyuntikan atau operasi. Namun anda tidak usah khawatir karena saya akan berbagi tips untuk sobat semua tentang cara menghilangkan varises dengan mudah.

Cara Mudah Hilangkan Varises

Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk membahas tentang cara menghilangkan varises dengan mudah tanpa harus menjalankan operasi di rumah sakit. Tetapi kita bisa menghilangkan varises dengan bahan-bahan yang alami dan mudah didapatkan dan banyak dijual disekitar kita yaitu dengan tomat hijau. Bila sobat sudah sembuh sobat bisa mencegah agar tidak terkena varises lagi yaitu dengan cara sering-seringlah berolah raga, dengan olah raga maka peredaran darah akan lancar. Untuk lebih jelas cara menghilangkan virises dengan bahan sederhana adalah sebagai berikut dibawah ini.
Cara Mudah Hilangkan Varises

Cara menghilangkan varises dengan tomat hijau sangat sederhana
  1. Siapkan tomat hijau kemudian cuci sampai bersih (anda bisa mendapatkan tomat hijau dari tukang sayur keliling disekitar rumah anda)
  2. Irislah tomat hijau tipis-tipis 
  3. Tempelkan irisan tomat pada bagian yang terkena varises kemudian balut dengan kain kasa agar tidak lepas
  4. Setelah beberapa saat, akan terasa gatal-gatal atau panas maka lepaskan dan basuh dengan air
  5. Lakukan hal ini setiap hari, alangkah baiknya jika dilakukan pada saat malam hari selama 2 minggu.
  6. Setelah dua minggu akan terlihat hasilnya
Cukup mudah bukan, dengan bahan yang mudah didapat kita bisa menyembuhkan varises tanpa efek samping. Demikianlah artikel dari saya tentang cara menghilangkan varises pada kaki dengan bahan yang alami dan mudah didapatkan di sekitar kita. Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda yang membacanya sekian dari saya dan salam sukses untuk anda semua pembaca.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon