Senin, 14 Maret 2016

Cara Mudah Hidup sehat dengan Makanan Sehat alami

Cara Hidup sehat dengan makamam sehat alami, Mempunyai tubuh yang sehat dan terbebas dari penyakit merupakan suatu hal yang sangat penting dan merupakan impian bagi semua orang. Mengonsumsi makanan yang beragam dan seimbang dengan disertai olah raga yang cukup dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dari serangan penyakit. Dengan makan makanan seimbang maka asupan gizi yang perlukan tubuh akan terpenuhi, sehingga tubuh kita akan sehat dan ideal.

Cara Hidup sehat dengan makamam sehat alami
Baca juga ya, 
1. Cara Hidup Sehat yang diajarkan Nabi
2. Aneka manfaat buah naga untuk tubuh
3. Segudang Manfaat Jengkol untuk kesehatan

Tentunya semua orang ingin mempunyai tubuh yang sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Sesungguhnya untuk memiliki badan yang sehat dan ideal sangatlah mudah, tidak memerlukan biaya yang mahal yaitu dengan mengonsumsi aneka makanan sehat dan seimbang, tidak berlebihan karena segala yang berlebihan itu tidak baik dan dengan disertai olah raga yang teratur, dengan berolah raga maka peredaran darah akan lancar, tubuh pun menjadi sehat selalu. Ada banyak sekali makanan yang bagus untuk kesehatan tubuh kita, namun ada beberapa makanan yang kandungan gizinya lebih dibandingakan dengan lainnya, makanan tersebut adalah sebagai berikut dibawah ini.

Cara Hidup Sehat Dengan Makanan sehat :


1. Kedelai
Kacang kedelai banyak sekali mengandung Omega 3, kalsium dan zat besi sehingga sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Kedelai sudah sangat populer dilingkungan masyarakat Indonesia, kedelai biasanya diolah menjadi kedelai goreng, tempe, tahu, susu kedelai, dan masih banyak sekali olahan kedelai.

2. Gandum
Gandung banyak sekali mengandung Serat, Vitamin B1, Vitamin B3 dan Vitamin E, Gandum sebagai makanan terpopuler sebagai bahan dasar pembuatan roti. Gandum memiliki kandungan serta yang tinggi sehingga sangat bagus untuk pencernaan dan sangat bagus bagi anda yang sedang menjalankan program diet.


3. Ikan Salmon
Ikan Salmon memiliki kanduangan Omega 3, asam amino dan Protein didalamnya sangat bagus untuk kesehatan dan sangat bagus untuk anak anda yang sedang masa pertumbuhan dapat meningkatkan daya ingat dan daya tahan tubuh.


4. Ubi
Umbi mengandung Vitamin A, Vitamin B, Vitamin E dan Vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan. Pada zaman dahulu umbi di gunakan sebagai makanan pengganti nasi, dan ternyata setelah diteliti oleh para ahli bahwa umbi batang atau singkong dapat digunakan sebagai anti kanker / dapat digunakan sebagai obet kanker.

5. Brokoli
Pada brokoli banyak mengandung Potasium, Kalsium, Vitamin C dan Vitamin A sehingga sangat bagus untuk kesehatan mata anda. Tips memasajk brokoli jangan terlalu matang karena bisa mengurangi kandungan vitamin tang terkandung didalamnya.

6. Kacang merah
Pada kacang tanah banyak mengandung magnesium, zat besi, protein, serat, fosfor, mineral dan vitamin yang melimpah sehingga sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan anda.

7. SayuranPada kacang tanah banyak mengandung magnesium, zat besi, protein, serat, fosfor, mineral dan vitamin yang melimpah sehingga sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan anda. 

8. BlueberryPada buah Bluberry banyak mengandung Serat, antioksidan dan Vitamin C, sehingga sangat bagus kesehatan dan sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal serangan radikal bebas.
 
9. Kacang Almond
Kacang Almond terdapat kandungan serat, protein, Vitamin E, magnesium dan zat besi sehingga sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.
 
10. Apel
Buah Apel dipercaya sebagai penangkal penyakit kanker oleh masyarakat, buah apel mengandung serat yang tinggi sehingga sangat bagus untuk pencernaan dan kesehatan anda.

Cukup mudah bukan untuk memiliki tubuh yang sehat itu, kita cukup mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang. Demikianlah artikel dari saya tentang aneka makanan kesehatan yang bagus untuk tubuh. semoga artikel dari saya ini bermanfaat untuk anda semua yang membacanya, jangan lupa baca artikel lainnya, sekian dari saya dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon