Jumat, 25 Maret 2016

Khasiat Madu Asli Untuk Meningkatkan Stamina dan Kekebalan Tubuh

Khasiat Madu Asli Untuk Meningkatkan Stamina dan Kekebalan Tubuh, Madu didapatkan dari sarang lebah atau lancing, madu bisa langsung diminum atau disampurkan dengan minuman hangat. Meurut penelitian para ahli madu yang di campurkan kedalam minuman hangat akan memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. Khasiat madu memang sudah dikenal oleh masyarakat diseluruh penjuru dunia, madu memiliki khasiat yang luar biasa untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh bahkan dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. 
 
Khasiat Madu Asli Untuk Meningkatkan Stamina dan Kekebalan Tubuh

Pada saat sekarang ini madu bukan hanya dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit, tetapi madu juga dimanfaatkan untuk perawatan tubuh dan kecantikan para wanita, madu dapat digunakan untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan melembabkannya. Madu memiliki kandungan Fruktosa, Glukosa, Maltosa, Sukrosa, air dan masih banyak sekali kandungannya yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan tubuh kita. Adapun khasiat madu yang dicampur dengan air hangat dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit diantaranya adalah sebagai berikut.

1.  Mengatasi Batuk dan dingin

Madu asli berkhasiat menyembuhkan batuk yang diakibatkan oleh hawa dingin, madu yang campur dengan air hangat dapat mencairkan dahak dan mengeluarkannya.


2.  Menurunkan berat badan
Madu yang dicampur dengan air hangat dapat membakar lemak, dengan meminum ramuan madu dan air hangat pada saat pagi hari dapat membakar lemak yang ekstra sehingga berat badan anda cepat turun.


3.  Gerakan Usus
Campuran madu dan air hangat dapat menjaga pergerakan usus dan secara tak langsung dapat membersihkan usus besar dari toksin.


4.  Meningkatkan Energi tubuh
Sudah terkenal di masyarakat bahwa madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan energy selain itu madu tidak member efek gemuk pada tubuh kita sehingga sangat ideal bila anda sering mengkonsumsinya.


5.  Menjaga Kesehatan Kulit
Madu bersifat anti bakteri dan anti jamur sehingga dengan sering meminum madu bersama dengan air hangat akan membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat tumbuh kembali.


6.  Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh

Madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh, membersihkan system pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit yang hinggap pada tubuh kita.


7.  Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Dengan mencampuran Madu asli dan air hangat dapat meningkatkan Metabolisme pada tubuh kita.


8.  Mencegah Dehidrasi

Campuran madu asli dengan air hangat bisa membantu menambah cairan pada tubuh kita sehingga kita tidak mudah dehidrasi.


9.  Baik Untuk Pencernaan

Madu asli mengandung enzim yang berguna membantu mencerna makanan, jika anda mempunyai masalah dengan pencernaan silahkan anda coba minum madu dengan air hangat.

Madu memang memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, demikianlah artikel dari saya tentang khasiat madu untuk kesehatan, jangan lpa baca artikel lainnya. Semoga artikel dari saya ini bermanfaat untuk anda semua, sekian dari saya dan salam sukses.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon