Jumat, 28 Juli 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Jamur pada Kaca Mobil

Cara Ampuh Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil, bila kalian memiliki mobil yang kaca mobilnya berjamur pastinya tidak nyaman dalam berkendara karena pandangan terhalang dan tidak jelas. Mobil yang biasa kalian parkir di tempat yang lembab rentan terkena jamur pada kaca jendelanya atau mungkin suatu ketika kalian pernah menumpahkan minuman atau makanan cair dalam mobil bila segera dibersihkan, maka akan menimbulkan jamur pada kaca mobil yang lama kelamaan akan menyebar keseluruh bagian kaca mobil. 
Cara Ampuh Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil
Kaca mobil yang berjamur akan mengurangi jarak pandang kemudi, hal ini sangat berbahaya jika keadaan jalan yang kurang baik, apalagi jika cuaca tidak bersahabat seperti hujan deras atau berdebu jarak pandang kita akan terbatas yang bisa menimbulkan kecelakaan di jalan umum, tentunya kita tidak mau mengalami hal ini. Jamur kaca mobil juga bisa menggangu kesehatan bila terlalu lama dibiarkan, maka kalian harus tahu cara mengatasi kaca mobil yang berjamur.
Baca juga ya,

Untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil yang harus kita lakukan adalah membersihkan sumber dari penyebab jamur kaca mobil yaitu bersihkan lantai atau semua bagian mobil dari ceceran makanan dan minuman, bersihkan dengan penyedot debu ke semua bagian mobil, lap bekas minuman yang tumpah sampai interior mobil bersih, buka semua pintu setiap pagi atau sore hari agar dalam mobil tidak lembab. Bila sudah kalian bisa menerapkan cara menghilangkan jamur pada kaca mobil seperti dibawah ini. 

1. Menghilangkan Jamur pada kaca mobil dengan menggunakan ALKOHOL
Alkohol 50 s.d 90% sangat efektif untuk menghilangkan jamur pada kaca dan body mobil, caranya yaitu membasahi lap atau kain bisa juga dengan menggunakan kapas kemudian basahi lap atau kapas dengan menggunakan alkohol, kemudian gosoklah kaca mobil atau body mobil sampai bersih, untuk cara ini kalian tidak perlu membasuhnya dengan air.

2. Menghilangkan Jamur pada kaca mobil dengan menggunakan BEDAK TABUR
Ternyata bedak juga bisa digunakan untuk membersihkan kaca mobil, jenis bedak yang digunakan untuk membersihkan kaca mobil dari jamur yaitu bedak tabur. Sebab bedak tabur mudah larut dalam air sebab cara penggunaanya harus menggunakan air, yaitu dengan membuat adonan dari bedak tabur kemudian gunakan adonan tersebut untuk dioleskan pada kaca mobil yang terkena jamur dan gosok pelan pelan dan bersihkan dengan air.

3. Menghilangkan Jamur pada kaca mobil dengan menggunakan LAP KHUSUS kaca mobil
Gunakan lap khusus yang masih kering untuk menggosok pelan pelan jamur yang menempel pada kaca mobil sampai jamur memudar, jangan menggunakan benda tajam atau benda keras yang bisa menggoreng lapisan pelindung kaca mobil.

4. Menghilangkan Jamur pada kaca mobil dengan menggunakan AIR TEMBAKAU
Rendam satu genggam tembakau kurang lebih 15 menit, sambil menunggu kalian bisa mencuci mobil terlebih dahulu kemudian keringkan, ambil lap kemudian basahi dengan menggunakan air rendaman tembakau, lap kaca mobil yang berjamur, lakukan sampai kaca mobil benar benar bersih dari jamur.

5. Membersihkan jamur pada kaca mobil dengan menggunakan PASTA GIGI
Cara menghilangkan jamur pada kaca mobil dengan menggunakan pasta gigi ini merupakan cara yang mudah untuk dilakukan karena cara mendapatkannya yang cukup mudah dan murah untuk membelinya, langkah langkahnya yaitu, cuci mobil terlebih dahhulu dan keringkan, oleskan pasta gigi sedikit pada kaca yang berjamur kemudian lap kaca mobil dengan kain dengan cara memutar, dan segera bersihkan dengan air, jangan sampai pasta gigi mengering pada kaca mobil.

6. Membersihkan Jamur dengan menggunakan AIR SODA
Siapkan air soda dan lap lembut kering, basahi kain lap dengan menggunakan air soda, kemudian seka kaca mobil dengan lembut, lakukan hal ini sampai jamur pada kaca mobil menghilang, kemudian lap kaca mobil dengan menggunakan air besih. 

Demikianlah beberapa cara mengatasi kaca mobil yang berjamur, semoga bermanfaat untuk kalian yang memiliki masalah dengan kaca mabil kalian, tips yang saya bagikan ini untuk mengatasi jamur kaca mobil yang masih tergolong ringan, bila kaca mobil berjamur sudah parah kalian bisa membawanya ke salon mobil untuk dilakukan perawatan yang lebih ekstra lagi, jangan lupa berkunjung air artikel lainnya ya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon